Rabu, 05 Oktober 2016

Timbangan Duduk Joss


Kelebihan berat badan dapat dengan mudah menyelinap pada Anda jika Anda tidak menggunakan skala berat teknologi badan baru dengan presisi digital. jual timbangan duduk Timbangan model lama tanpa teknologi skala kamar mandi digital baru biasanya tidak akurat, bervariasi dengan 1, 2 atau 3 pon setiap kali Anda menginjak atau off, atau bahkan bergerak skala beberapa inci di lantai. Ini sama sekali tidak membantu jika Anda ingin informasi yang akurat yang dapat membantu Anda menurunkan atau menjaga berat badan.

Teknologi baru sekarang dimasukkan dalam merek yang lebih baik dari skala kamar mandi tidak hanya dapat mengukur berat badan secara bertahap dari 0,2 pound, tetapi sering termasuk fitur yang secara akurat mengukur berbagai elemen komposisi tubuh seperti persentase lemak tubuh, tubuh persentase air, persentase massa otot dan bahkan tulang persentase massa.
Hasil gambar untuk timbangan digital
Ditambahkan ke fitur bermanfaat adalah salah satu yang memungkinkan Anda untuk menetapkan target berat badan dan memiliki skala Anda melacak kemajuan Anda setiap hari. Dikombinasikan dengan ini ada bahkan bisa menjadi prediktor kalori yang terkait dengan informasi yang Anda berikan itu.

Salah satu contoh teknologi baru adalah penggunaan BIA. Anda tidak perlu lagi secara manual menghitung persentase lemak tubuh Anda. Tubuh skala lemak sekarang menggunakan BIA (Bioelectrical Impedance Analysis) .Ini komposisi tubuh langkah metode dengan mengirimkan rendah, arus listrik yang aman melalui tubuh. Arus lewat dengan bebas melalui cairan yang terkandung dalam jaringan otot, tetapi menemui hambatan saat melewati jaringan lemak. resistensi ini dari jaringan lemak untuk saat ini disebut 'bioelektrik impedansi' atau BIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar