Jumat, 21 Oktober 2016

SUSU Kambing Etawa Mengobati Penyakit Bermacam-macam

kombinasi yang kaya susu evaporated, gula, mentega, vanili dan banyak lagi. Kelezatan Meksiko manis ini adalah salah satu dari banyak resep Meksiko mudah Anda dapat membuat jika Anda suka membuat sesuatu yang manis dan lezat. Ini adalah resep makanan tradisional Meksiko, meskipun juga makanan penutup yang paling populer di restoran Tex-Mex.

"Leche" adalah bahasa Spanyol untuk susu dan Manfaat Susu Kambing etawa "Quemada" berarti terbakar, yang cukup tepat, karena makanan penutup ini dibuat oleh pedas susu dalam panci. Meksiko fudge susu dibakar ini tidak terasa terbakar sekalipun. Rasanya seperti fudge biasa dan susu kambing memberikan rasa Meksiko otentik.
Hasil gambar untuk susu kambing
Ada resep untuk microwave leche Quemada tapi keluar lebih baik jika Anda memasak dengan cara tradisional. memperlakukan manis ini secara tradisional menikmati selama periode Natal di Meksiko, tetapi terlalu baik untuk membatasi saat itu saja.

Anda dapat membeli Meksiko fudge susu bakaran di pasar Meksiko dan kadang-kadang dibumbui atau mengandung sherry atau anggur Madeira. Leche Quemada bisa keras dan kenyal atau sangat lembut, tergantung pada resep Anda ikuti. Anda juga dapat menambahkan lebih banyak cairan untuk memberikan konsistensi saus-seperti, yang akan membuatnya besar untuk melayani lebih dari pie atau dengan es krim.

Resep untuk Leche Quemada

Resep berikut membuat tiga puluh enam bar. Jika Anda tidak dapat menemukan menguap susu kambing, Anda dapat mengganti susu evaporated biasa bukan. Jangan ragu untuk meninggalkan pecan jika Anda ingin, atau kenari pengganti sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar