Minggu, 06 Maret 2016

Les Menari

kelas tari tidak hanya untuk anak-anak. Ada banyak orang dewasa yang menikmati menari, apakah mereka melakukannya untuk kebugaran atau hanya untuk sukacita menari. Jika Anda sedang mencari kelas yang terorganisir, mencari studio yang menawarkan pelajaran untuk orang dewasa, tetapi melakukan sedikit riset sebelum memilih salah satu. Mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini dan melakukan penelitian Anda dapat membantu Anda memilih studio yang tepat, tidak peduli apa yang Anda cari.

Pertimbangkan Apa Jenis Dancing Anda Cinta

Ada cukup beberapa gaya yang berbeda dari menari dan sekolah yang mengkhususkan diri dalam dansa ballroom mungkin tidak pas jika Anda sedang mempertimbangkan mengambil kursus balet. Inilah sebabnya mengapa salah satu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mempertimbangkan jenis kelas tari yang ingin Anda ambil. Setelah Anda mempersempit gaya, Anda dapat beralih ke faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi keputusan Anda.

Tanyakan Jika The Studio Menerima Siswa Dewasa

Banyak sekolah fokus sebagian besar pada siswa yang lebih muda, namun, beberapa akan menawarkan pelajaran untuk orang dewasa. Jika Anda ingin menghadiri kelas dengan orang dewasa lainnya, Anda harus memastikan bahwa sekolah menawarkan mereka dalam jenis kelas Anda ingin mengambil.

Tanyakan Jika Anda Bisa Hadiri Atau Tonton Tari Kelas Sebelum Anda Sign Up

Sebelum Anda mendaftar dengan sebuah studio, tanyakan apakah Anda dapat menonton kelas atau bahkan berpartisipasi dalam satu. Beberapa studio fokus pada menyenangkan, sementara yang lain sedikit lebih kaku dengan aturan. Mengetahui apa jenis kelas yang Anda cari dan apakah sekolah memenuhi kebutuhan Anda adalah salah satu bagian yang paling penting dari penelitian Anda. Namun, jangan berkecil hati jika instruktur menanyakan apakah Anda hanya mengamati, daripada berpartisipasi dalam, kelas. Banyak instruktur memiliki program set bahwa mereka mengajar siswa dan seorang penari tambahan bisa membuang rutin.

Dapatkan Rekomendasi Dari Teman Dan Anggota Keluarga

Dari mulut ke mulut adalah bentuk terbaik dari iklan yang ada. Jika Anda memiliki teman atau anggota keluarga yang suka mengambil pelajaran menari, meminta mereka jika mereka senang dengan sekolah mereka. Juga melakukan riset online untuk melihat apakah ada ulasan yang diposting. Pastikan meskipun, untuk mengambil ulasan ini dengan sebutir garam, terutama jika mereka sangat negatif. ulasan negatif tidak selalu dapat dipercaya karena mereka biasanya ditulis oleh seorang mantan pelanggan yang tidak puas.

Tanyakan Apa Attire Diharapkan Pelajar

Apakah Anda membutuhkan pakaian khusus untuk kelas tari Anda? Barang-barang pakaian khusus bisa meliputi sepatu balet, sepatu tap dan baju ketat dan celana ketat. Beberapa studio yang cukup ketat tentang pakaian siswa mereka pakai, sementara yang lain lebih santai. Mengetahui apa jenis pakaian yang diharapkan dari Anda cukup penting jadi pastikan untuk meminta instruktur apa yang harus Anda kenakan sebelum kelas pertama.

Menari cukup menyenangkan, baik untuk orang dewasa dan untuk anak-anak. Jika Anda sedang mempertimbangkan mengambil kelas tari, pastikan untuk bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini dan kemudian melakukan penelitian untuk menemukan sekolah yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar