Jumat, 11 Maret 2016

Guru Les Privat Modern

Ada banyak aturan bahwa driver perlu mempelajari dan mematuhi. Bahkan jika Anda adalah seorang sopir ahli, Anda perlu tetap berpegang pada aturan yang ditetapkan pemerintah saat mengemudi. Aturan-aturan ini terutama terkait dengan menjaga lalu lintas di pikiran keselamatan driver dan pejalan kaki juga. Sekolah-sekolah mengemudi memberikan informasi yang berguna tentang keselamatan jalan saat mengemudi, batas kecepatan yang perlu dipertahankan seperti yang ditentukan dll

batas kecepatan adalah kekhawatiran tertinggi di seluruh negeri. pembalap muda sering mendapatkan overenthusiastic dan lintas batas kecepatan yang disebutkan untuk jalur yang berbeda. Mereka perlu memahami bahwa batas kecepatan yang ditetapkan sesuai dengan jenis kendaraan yang berlalu-lalang di jalur masing-masing, jalan-jalan dan jalan raya; batas ini mencegah kecelakaan di jalan raya dan sibuk jalur lalu lintas.

Pelajaran mengemudi tidak hanya mencakup cara mengemudi, tetapi juga untuk melatih dan mengajarkan pelajar untuk mematuhi semua peraturan lalu lintas. Mengubah jalur tidak perlu menyebabkan kecelakaan lalu lintas sehingga menyebabkan kemacetan lalu lintas yang besar dan sebagian besar kali bahkan kecelakaan yang dapat berakibat fatal. Sekolah-sekolah mengemudi memberikan informasi menyeluruh tentang sinyal lalu lintas dan rambu-rambu jalan. Tanda-tanda jalan misalnya panah kiri menunjukkan berbelok ke kiri ke depan, tanda silang pada huruf P berarti tidak ada parkir.

Driver harus menjaga mata mereka terbuka dan melihat keluar untuk semua tanda-tanda jalan ini dan mematuhinya. Di zona tidak tanduk sopir tidak harus meniup tanduk karena mungkin bisa menjadi sekolah atau rumah sakit terdekat.

Selain itu, aturan lainnya termasuk ada minum dan mengemudi. Ini telah menyebabkan banyak kecelakaan di seluruh negara. Sebuah studi tertentu telah menunjukkan bahwa sebagian besar jumlah dari kecelakaan di jalan terjadi karena minum dan mengemudi. Ini benar-benar melawan hukum dan ketertiban negara dan sopir tidak mengikuti aturan ini bisa dikenai sanksi hukum yang dapat menyebabkan waktu penjara seumur hidup. Mematikan seperti itu, pengemudi mabuk sering cenderung kehilangan kontrol atas kecepatan dan menghasilkan pandangan kabur yang sangat berbahaya bagi dirinya, orang di dalam mobil dan pejalan kaki di luar.

Aturan-aturan ini jatuh di bawah pelajaran mengemudi juga; beberapa lembaga mengajar peserta didik mereka tentang berbagai aturan dan kepentingan mereka mengapa mereka harus mengikuti mereka, konsekuensinya jika tidak diikuti. Ini adalah sangat penting ketika datang ke mengemudi. Menjadi sedikit berhati-hati dapat mengurangi kecelakaan di jalan sehingga menghemat ribuan nyawa tak berdosa di jalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar