Selasa, 02 Februari 2016

Les Privat Favorit

kelas membuat lilin adalah kerja-di-rumah ide menguntungkan bagi kita yang mencintai lilin. Anda mungkin sudah menjual kreasi mengagumkan di toko-toko kerajinan dan pasar loak. Anda mungkin memiliki butik kecil atau toko depan. Menambahkan kelas membuat lilin dengan upaya itu, atau hanya menawarkan instruksi tanpa penjualan, dapat menjadi sumber penghasilan tambahan. Pikirkan tentang itu.

Kerja-di-rumah adalah praktek bisnis yang berkembang. perusahaan besar mempekerjakan lebih banyak karyawan bekerja di rumah, dan banyak orang yang memiliki bisnis mereka sendiri bekerja di rumah.

Lilin membuat kelas memberikan kesempatan bagi Anda untuk bekerja di rumah dan memiliki bisnis sendiri.

Siswa di Home yang

Jika Anda memutuskan untuk mengadakan kelas membuat lilin di rumah Anda, Anda akan perlu mempertimbangkan beberapa hal sebelum Anda mulai.

· Kelas Style: Anda memiliki pilihan gaya kelas. Di satu sisi, Anda dapat memutuskan untuk kuliah ke kelas membuat lilin Anda, menunjukkan dengan alat dan sumber daya Anda sendiri. Di sisi lain, Anda mungkin ingin kelas di mana setiap siswa berpartisipasi, mendapatkan pengalaman seperti yang Anda ajarkan. pembuatan kelas lilin berdasarkan kuliah membutuhkan sumber daya yang lebih sedikit. Yang didasarkan pada partisipasi menarik dan mempertahankan lebih banyak siswa daripada kuliah.

· Space: Apakah Anda memiliki ruang yang cukup besar untuk kelas? Anda mungkin ingin mengajar selusin orang dalam satu kelas. Jika Anda berencana untuk kuliah dengan demonstrasi, Anda bisa duduk siswa di dapur Anda dan menunjukkan dari meja dapur Anda. Namun, jika Anda ingin siswa untuk berpartisipasi dengan proyek-proyek individu, Anda akan perlu jauh lebih banyak ruang, dengan jumlah stasiun kerja.

· Peralatan: kelas membuat Candle berdasarkan kuliah membutuhkan peralatan yang cukup hanya untuk menangani proyek demonstrasi Anda. Mereka dengan keterlibatan siswa membutuhkan lebih banyak. Anda mungkin, tentu saja, mengharuskan setiap siswa menyediakan peralatan nya sendiri.

· Sumber: Anda punya pilihan, apakah Anda, sebagai guru, akan memberikan lilin, sumbu, pewarna, wewangian, dll dan membayar mereka dari biaya kelas. Atau akan Anda memberikan daftar persediaan dan telah siswa membawa mereka sendiri?

· Asuransi: Hal yang bisa salah. Anda akan membutuhkan asuransi yang tepat untuk memberikan instruksi di rumah Anda. Sebelum kelas iklan, mengambil waktu untuk mengunjungi agen asuransi Anda dan belajar apa yang Anda butuhkan.

· Lisensi: lisensi Bisnis berbeda dari satu tempat ke tempat berikutnya. Anda kelas membuat lilin adalah bisnis, dan penting bahwa Anda mengajukan permohonan lisensi yang tepat sebelum memulai.

· Keluarga: Anda ingin mempertimbangkan keluarga Anda, tentu saja. Jika Anda memiliki anak kecil di rumah, Anda akan perlu babysitter selama pelajaran, meskipun Anda berada di dekatnya. Anda akan memiliki membayar mahasiswa, dan itu hanya adil untuk memberikan perhatian penuh. Jika Anda memiliki anak-anak, mereka harus berjuang sendiri selama waktu pelajaran.

Apakah itu terdengar seperti banyak untuk mempertimbangkan? Hal ini, dan kami bahkan belum dibahas setiap detail. Misalnya, Anda akan ingin cara untuk memeriksa siswa Anda untuk memastikan mereka dapat dipercaya jika mereka akan memasuki rumah Anda. Anda akan ingin menyingkirkan barang-barang tertentu dan potongan informasi di rumah Anda yang mungkin bisa membuat Anda rentan. Bahkan jika ada banyak hal penting, bagaimanapun, adalah penting bahwa Anda mendapatkan off pada kaki kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar