Selasa, 16 Februari 2016

Guru Les Yang Baik

Kita semua tahu bahwa penari perlu melakukan ujian untuk mendapatkan yang lebih baik di kerajinan mereka. Jika mereka memiliki ujian untuk bekerja, hal itu membuat mereka bekerja lebih keras dan dengan demikian mereka meningkatkan. Tanpa gol untuk bekerja menuju, tidak meningkatkan dan pola pikir bekerja keras tidak ada.

Sebagai guru dapat cukup stres saat ujian. Murid ingin melakukannya dengan baik dan orang tua pressurising Anda untuk memastikan bahwa anak-anak mereka melakukannya dengan baik. Sayangnya, Anda sebagai guru hanya bisa mengajarkan bekerja untuk yang terbaik dari kemampuan Anda dan terserah kepada siswa untuk bekerja keras dan mendapatkan bertindak bersama-sama untuk tes akhir. Seperti pepatah lama - Anda dapat mengambil kuda ke air, tetapi Anda tidak bisa membuatnya minum.

Sebagai guru tari, setengah pertempuran teknik. Jika Anda mengajar teknik dengan benar sejak awal, Anda akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah dalam jangka panjang. Pastikan siswa Anda dapat menjalankan setiap langkah dengan bentuk yang tepat dan teknik, sebelum bergabung langkah ke urutan dan urutan ke tarian. Setiap langkah harus dipecah dari atas, dilakukan secara perlahan dan dikoreksi sedikit demi sedikit. Beberapa langkah perlu latihan tambahan untuk mendapatkan nuansa yang tepat dan terlihat.

Setelah penari telah menguasai langkah-langkah dasar, mereka dapat bergabung dan menari. Bahkan kemudian, Anda masih harus memperbaiki garis lengan, musikalitas, pekerjaan kaki dan posisi kepala, tapi itu sebagian besar sentuhan akhir yang akan mengarah ke yang lebih baik semua kinerja bulat selama ujian.

Banyak guru membuat kesalahan dengan menari dengan murid mereka sepanjang tahun. Hal ini mendorong murid untuk menyalin guru dan tidak terbiasa melakukan tarian mereka sendiri dan berpikir untuk diri mereka sendiri. Hal ini baik-baik saja di awal saat mereka masih belajar, tapi kemudian duduk kembali dan menonton. Sungguh menakjubkan apa yang Anda lihat ketika Anda benar-benar duduk dan menonton, dan juga kadang-kadang bisa cukup mengejutkan betapa sedikit mereka benar-benar tahu.

Begitu mereka tahu pekerjaan mereka, Anda akan perlu untuk duduk dan mengamati mereka di tempat kerja, seperti akan selalu ada kesalahan teknis untuk gigit di tunas, seolah-olah mereka melakukan kesalahan yang sama terlalu lama, kesalahan akan menjadi kebiasaan.

Pastikan bahwa setiap murid memiliki kesempatan untuk berdiri di depan, karena sekali lagi gadis-gadis di belakang biasanya berakhir menyalin yang ada di depan, dan kemudian mereka tidak pernah bisa melakukan latihan sendiri. Saya biasanya alternatif, dan masing-masing kelas orang yang berbeda akan berdiri di depan dan belakang bar, dan kemudian para penari tengah di bar akan menjadi orang-orang depan di tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar