Rabu, 10 Agustus 2016

Les Privat

Les Privat -Apa yang dapat Anda pelajari dari hal ini? Yah, pertama, menjalankan bisnis seperti bisnis!

langkah-langkah tindakan Anda:

1. secara berlebihan dengan Anda pelanggan, prospek, vendor, dan karyawan. Menanggapi anggun dan pada waktu yang tepat. Bahkan "Saya mendapat email Anda, dan saya akan merespon lebih lengkap pada akhir minggu" lebih baik dari lubang hitam tidak ada respon.

2. Jangan sen-bijaksana dan pound-bodoh. Adalah pilihan yang benar-benar menghemat uang Anda? Apa biaya tersembunyi (stres, waktu, pengeluaran sumber daya lainnya) dalam pergi dengan pilihan yang murah?

3. Pelanggan Anda dan anggota tim adalah darah kehidupan bisnis Anda. Merawat mereka dengan baik. Tidak ada pelanggan dan klien, tidak ada bisnis.

4. Jalankan bisnis seperti bisnis. Itu berarti sistem, otomatisasi, outsourcing. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan itu, kemudian menemukan seseorang yang dapat mengajar atau mentor Anda. Jangan menjalankan bisnis spontan.

5. Anda menawarkan layanan yang berharga atau produk. Anda layak untuk membuat uang. Anda layak untuk menjadi menguntungkan.

6. Outsource dan mendapatkan bantuan bila diperlukan. Jika Anda putus hal atau membuat kesalahan, itu mungkin tanda bahwa Anda lakukan terlalu banyak atau Anda melakukan hal-hal yang tidak di keahlian Anda. Mendapatkan bantuan.

Jangan studi kasus untuk bagaimana menjalankan bisnis Anda buruk. Menjalankannya cerdas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar