Selasa, 10 Mei 2016

Les Murah

Inventaris

Memiliki kelebihan persediaan memerlukan tambahan uang yang dihabiskan untuk menyimpannya.

Kendaraan

Jika Anda tidak perlu akan bergerak bagian selama proses manufaktur, Anda cenderung merusak dan menunda seluruh proses produksi juga.

Koreksi Les Privat Murah

Ini, oleh dan besar, mengacu pada koreksi dibuat dalam sebuah karya yang telah dilakukan. Dengan demikian, Anda dapat dikenakan biaya berat karena Anda harus memeriksa proses produksi dari awal.

Gerakan

Istilah "gerakan" terdiri dari semua gerakan tubuh yang dibuat oleh seorang pekerja selama proses manufaktur. Gerakan kadang-kadang termasuk gerakan tubuh yang menyebabkan stres dan menyebabkan kemungkinan cedera juga.

Pengolahan

Jika Anda bingung tentang kerja produk atau keinginan pelanggan, kebingungan yang dapat mengakibatkan limbah.

menunggu

Keterlambatan yang dihadapi dalam proses manufaktur dapat membuang banyak waktu; ini dapat meningkatkan downtime pekerja, juga.

Manfaat menjadi ramping

Sebuah pabrik produk akan paling diuntungkan dari pelaksanaan prinsip-prinsip lean; dengan demikian, produsen akan dapat mengurangi jenis sampah ini dengan mudah dan cepat.

Terlepas dari produsen produk, setiap perusahaan berorientasi layanan kedua juga memanfaatkan keahlian dari konsultan lean manufacturing untuk menghasilkan nilai dari proses internal. Beberapa manfaat yang paling dihargai pergi ramping adalah:

· Fleksibilitas

· Eliminasi Limbah

· Produktivitas lebih tinggi

· Peningkatan kualitas

· Mengurangi biaya operasional

Itulah sebabnya, sekarang telah menjadi penting untuk menerapkan lean di tempat kerja. Karena keahlian mereka, ini konsultan lean manufacturing memberdayakan setiap perusahaan-terlepas dari sifat-to-nya menyebarkan prinsip-prinsip lean di workshop.

Beberapa karyawan, manajer, dan pemilik bisnis memiliki visi yang buruk dari apa yang profesional konsultasi manajemen lakukan. Apa yang mereka lihat adalah seseorang yang seharusnya menjadi ahli datang dan mencoba dan memberitahu mereka bagaimana untuk melakukan pekerjaan mereka lebih baik. Ada umumnya biaya yang sejalan dengan menyewa konsultan terlatih juga, dan orang-orang berpikir bahwa uang bisa lebih menguntungkan dihabiskan di daerah lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar