Rabu, 20 April 2016

Cincin Kawin Paling Indah

Sebuah cincin telah dependably diterima gambar pernikahan. Mengapa cincin, bukan gelang atau titik? Yang ada di rekening cincin adalah strip tertutup, lingkaran yang merupakan indikasi dari berjalan dengan, stabil dan tak ada habisnya. Cincin Kawin Ini menyiratkan bahwa cincin adalah gambar adorasi tak henti-hentinya dan loyalitas, dan tambahan jaminan bahwa dua hati menghargai dependably akan di samping satu sama lain, dependably akan saling membantu dalam kebahagiaan dan kesusahan, dan tidak akan pernah bagian. Hari-hari ini, ketika berbagai pemisahan, mengejutkan, hanya sekitar pada standar dengan berbagai serikat relasional, cincin kawin telah kehilangan citra mereka. Namun, setiap wanita dan suami menjadi kepercayaan bahwa pernikahan mereka akan menjadi bahagia, yang terbaik di bumi, dan kemudian, mereka berdagang cincin kawin bersumpah dalam kasih sayang berkesudahan dan keteguhan satu sama lain.
Hasil gambar untuk cincin
Orang Mesir kuno yang utama yang mulai memanfaatkan cincin kawin. Mereka menciptakan cincin emas dan diperdagangkan mereka untuk menikah. Mereka menempatkan cincin di jari tengah tangan kiri. Hal itu dipercaya bahwa melalui jari yang vena, yang mendorong langsung ke jantung, berjalan. Mesir kokoh dipercaya bahwa jika cincin itu diletakkan di jari tengah tangan kiri, itu terus adorasi dalam hati satu sama lain untuk seumur hidup. Cincin Pernikahan Jari, yang cincin kawin yang dikenakan, bahkan dianggap luar biasa, dan cincin memberi kekuatan intens untuk itu. Mesir serta Yunani tua dan Roma dimanfaatkan jari tertentu ini ketika menggosok rumah tumbuh salep yang berbeda. jari ini terhubung ke Smolders, luka dan biji-bijian, dan individu dipercaya bahwa jari dengan cincin kawin diatasi penyakit.

Sebuah cincin kawin secara luas digunakan untuk berbagai macam ramalan, namun untuk situasi ini diambil hanya cincin dari individu gembira kawin. Ini jelas terjadi dengan alasan bahwa emas, mirip dengan apa logam lainnya, mempertahankan data tentang pemiliknya, terutama dalam hal itu adalah sebuah cincin dengan batu berharga atau semi-berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar